CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DITERIMA 2020

 Apabila kamu mulai membaca artikel ini, karena sedang mencari cara di approve google adsense, atau Cara cepat diterima google adsense, tips diterima google adsense, dan atau tutorial diterima adsense, maka Anda sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam tulisan ini, Saya akan membahas cara cepat diterima google adsense sampai tuntas.


Pendapatan tambahan bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui internet. Salah satunya adalah dengan membuat google adsense.



Kamu pasti sudah mendengar, banyak youtuber dan blogger mempunyai penghasilan ratusan juta hanya melalui google adsense. Kamu pun bisa mendapatkan penghasilan yang sama besarnya melalui google adsense.


Apa itu Google Adsense ?

Google adsense adalah suatu program periklanan berbasis CPC (Cost-Per-Click) yang memungkinkan pemilik website mendapatkan penghasilan dari iklan yang ia tampilkan di websitenya itu sendiri.


Banyak orang ingin mempunyai penghasilan dari google adsense. Semenjak awal kemunculannya banyak para pemilik website berlomba-lomba mendaftar untuk menjadi publisher adsense.


Adsense menampilkan iklan berbentuk text, gambar, dan video kepada pengunjung website sesuai dengan minat.


Cara Kerja google Adsense

Kerja google adsense adalah memanfaatkan cache dari browser pengguna untuk mengetahui apa yang sedang dibutuhkan. Nanti iklan yang muncul akan sesuai dengan minat atau kebutuhan pengguna itu sendiri.


Google adsense membayar setiap ada tindakan klik pada iklan yang tampil dari setiap pengunjung website, semakin banyak klik tentu akan semakin besar pula pendapatan adsense nya.


CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DITERIMA

Berikut adalah beberapa cara daftar google adsense agar cepat diterima :


1. Buat Konten Yang Bagus

Buatlah konten yang bermanfaat dan tidak merugikan olah lain juga tidak melanggar ketentuan google adsense. Carilah keyword yang sering dikunjungi dan sedang populer. Misalnya artikel tentang "cara menjadi impostor di game among us" . Cara ini seringkali menjadi sasaran empuk bagi para pencari artikel di google.


Selain itu, jumlah artikel minimalnya untuk bisa diterima google adsense adalah 10 artikel, jika lebih banyak maka lebih bagus juga. Jadi kamu harus semangat dalam membuat konten untuk website kamu.


2. Buat Tampilan Blog semenarik dan se simple mungkin

Ingatlah bahwa selain konten yang bagus, tampilan blog tidak kalah pentingnya sebagai penentu diterima atau tidaknya oleh google adsense. Buatlah navigasi menu yang jelas bagi pengunjung blog kamu. Inilah salah satu aspek penting agat diterima google adsense.


3. Buat halaman

Sebelum mendaftar google adsense, buatlah 4 halaman ini di blog kamu lalu tempatkan dimenu agar mudah dibaca oleh siapa pun yang mengunjungi blog kamu.


About : Tujuannya agar pengunjung dan google tahu siapa sebenarnya kamu dan apa sebenarnya isi dan tujuan dari blog ini.


Contact : Bertujuan untuk memberi informasi bagi pengunjung agar mereka bisa menghubungi kamu ketika membutuhkan bantuan atau kerja sama.


Privacy Policy : Untuk membuat halaman ini sangatlah mudah karena sudah banyak sekali artikel tentang pembuatan privacy policy di internet.


Disclaimer : Bertujuan untuk memberi tahu pengunjung bahwa hasil dari artikel di blog kamu diluar tanggung jawab kamu dari pengunjung.


4. Perhatikan kecepatan loading blog

Hal ini cukup menentukan dalam diterima nya google adsense. Kecepatan blog ditentukan oleh banyak hal, yang utama adalah server dan pengaturan blog kamu itu sendiri.


Mulai dari pemilihan tema, penggunaan gambat, header, script, javascript dan lain sebagainya. Semakin cepat performa blog, maka semakin besar kemungkinan diterima google adsense.


Itulah beberapa cara agar diterima google adsense. Mudah dipraktikan oleh siapapun, termasuk blogger pemula yang ingin mendaftar google adsense.


Jika sudah siap mendaftar, silahkan menuju web resmi nya disini.